Mineral dan Produk Kesehatan Keluarga Anda

Good Health,Good Life !

Kamis, 29 April 2010

Chlorophyl Mint Powder ( CMP )


Chlorophyl Mint Powder ..
the great mystery of life

Klorofil dipercaya merupakan mukjizat kehidupan di planet bumi, karena tanpa klorofil mustahil berkembang kehidupan tingkat tinggi. Klorofil adalah xat hijau daun yang menyimpan energi matahari saat terjadinya proses fotosintesis. Secara kimia, klorofil memiliki struktur yang serupa dengan sel darah merah manusia. Produk Chlorophyl Mint Powder (CMP) diekstrak dari daun Mulberry (Morus Alba), memiliki kandungan klorofil yang tinggi, yaitu sekitar 5-10 kali dibanding daun alfalfa.

Keistimewaan
- Menjaga keseimbangan asam basa tubuh
- Mampu mengikat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh, kemudian dikeluarkan bersama feses.
- Klorofil juga mampu mengikat zat-zat karsinogen sehingga mengurangi resiko kerusakan DNA pen
yebab timbulnya kanker.
- Klorofil juga bersifat antibakteri sehingga mempercepat kesembuhan dari luka.
- Potensial dalam menstimulus sel-sel darah merah untuk menyediakan supply oksigen.

- Meningkatkan absorbsi kalsium, sehingga dapat mencegah pembentukan batu kalsium oksalat (batu ginjal).
- Mampu menangkal sejuml
ah radikan bebas bahan kimia.


ZONA AREA
HARGA KONSUMEN
Area-1 (Jawa, Sumatera, Bali)
Rp 120.000,-
Area-2 (Kalimantan, Sulawesi, NTT, NTB)
Rp 126.000,-
Area-3 (Papua, Maluku)
Rp 132.000,-


Plus ongkos Kirim luar kota via TIKI Rp. 10.000,-

Call : Ricky ===> 0813 987 222 35 // 0819830547 // 021-98656475

Click Gambar dibawah penjelasan lebih Detail ttg CMP........

3 komentar:

  1. Dikirim oleh : Asiani Sijabat SE, MSi.
    Dosen Fak. Ekonomi, Univ. Pattimura – Ambon
    11 Maret 2010

    Dikirim oleh : Asiani Sijabat SE, MSi.
    Dosen Fak. Ekonomi, Univ. Pattimura – Ambon
    11 Maret 2010

    Saya mulai mengkonsumsi CMP (Chlorophyl Mint Powder) tgl 17 Februari 2010, sebelumnya saya baru saja menjalani operasi kaki, oleh dokter diberi obat, tetapi ternyata obat tersebut menimbulkan alergi berupa bercak-bercak merah dimuka dan oleh dokter kulit juga dikonfirmasi, bahwa benar itu disebabkan oleh obat yang diminum.

    Kemudian ketika ada seorang distributor HWI memprospek saya, saya tidak memperhatikan bisnisnya tetapi produk Chlorophylnya. Dan benar setelah saya minum langsung malamnya tidur saya lebih enak dan besoknya bercak-bercak merah akibat alergi obat itu sudah jauh berkurang. Hingga hari ini bercak merah tersebut berangsur membaik.


    ULASAN DAN CATATAN
    Ulasan: Salah satu fungsi dari Chlorophyl yang terkandung di CMP adalah dapat menangkal radikal bebas yang disebabkab oleh bahan-bahan kimia yang terdapat di dalam obat. Radikal bebas yang menyebabkan iritasi dan bercak-bercak merah itu dengan demikian akan berkurang dengan meminum CMP secara teratur.

    Catatan: CMP bukanlah obat yang bisa menggantikan obat dari dokter. Testimoni di atas adalah kejadian orang per orang jadi tidak ada pembuktian ilmiah yang kami lakukan secara spesifik.

    BalasHapus
  2. Dikirim oleh : YUSHENDY LEEVIN - JAKARTA
    07 April 2010

    Saya adalah seorang pria dengan berat badan 86 kg, saya ingin sekali menurunkan berat badan saya karena menurut dokter berat badan saya sudah mencapai obesitas. Pada bulan Desember saya bergabung dengan perusahaan HWI, lalu saya mencoba untuk pertama kalinya memakai produk QQ ION WATER, dan khasiatnya ini sangat saya rasakan sekali , tubuh saya terasa lebih segar dan lebih fit lalu pada bulan februari saat launching produk terbaru Chlorophyll Mint Powder saya tertarik dengan produknya karena bisa membantu proses detoksifikasi pada tubuh, lalu saya mencoba mengkonsumsinya secara rutin sejak tanggal 7 februari 2010, selama 7 hari berturut –turut diminum 3 x 1 sachet/hari sebelum makan dibarengi dengan menggunakan air QQ caranya dengan mencampurkan 1 sachet CMP dengan air QQ Ion Water serta menghindari makan cemilan dan melakukan olahraga, pada saat imlek tepatnya tanggal 14 februari saya berkunjung ke rumah tante saya dan kebetulan ada timbangan dirumahnya, saya mencoba untuk menimbang berat badan saya ternyata tanpa di duga berat badan saya turun sampai 8 kg dari berat 86 kg ke 78 kg, saya hampir tidak percaya melihat penurunan berat badan saya, produk HWI memang luar biasa dan semoga bisa bermanfaat .
    Nilai Diberikan :


    ULASAN DAN CATATAN
    Ulasan: Salah satu fungsi dari produk CMP adalah Cleansing /detoksifikasi dimana CMP bisa membantu untuk membersihkan penumpukan kolesterol atau sisa – sisa penumpukan zat – zat makanan yang mengendap lama di dalam tubuh baik disaluran pencernaan ataupun di pembuluh darah , untuk proses diet bisa dikonsumsi 3x 1 sachet CMP /hari sebelum makan, sedangkan QQ ion water selain membantu proses cleansing , kandungan mineral di dalamnya bisa membantu untuk memberikan energi pada tubuh kita sehingga pada proses diet tubuh kita tidak merasa lemas melainkan segar dan selalu fit.

    Catatan: CMP bukanlah obat yang bisa menggantikan obat dokter ,melainkan suplemen kesehatan yang bisa membantu untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh sehingga bisa mencukupi kebutuhan zat tertentu yang kurang. Testimoni di atas adalah kejadian orang per orang jadi tidak ada pembuktian ilmiah yang kami lakukan secara spesifik.

    BalasHapus
  3. Dikirim oleh : ARIN PRITAWATI - JAWA BARAT
    09 April 2010

    Saya memiliki masalah sembelit, meskipun saya sudah mengatur asupan makanan. Saya pernah mengkonsumsi produk tertentu, tetapi menimbulkan mulas berkepanjangan. dan produk yang lain justru menyebabkan feces keras dan sulit dikeluarkan.

    Tapi begitu saya mengkonsumsi CMP secara rutin, setelah satu minggu berturut-turut, BAB saya lancar..tanpa rasa mulas dan feces bagus. artinya feces berbentuk namun lembut tidak keras sehingga mudah dikeluarkan.

    Hal yang sama dialami oleh salah seorang temen saya, yang saya anjurkan untuk mengkonsumsi CMP.

    Lalu anak2 dan suami saya pun ikut mengkonsumsi CMP secara rutin.
    Terima kasih HWI...


    ULASAN DAN CATATAN
    Ulasan: CMP memang bisa berfungsi untuk cleansing / detoksifikasi dalam hal ini membersihkan sistem pencernaan sehingga peristaltik di usus kembali menjadi normal, selain mengkonsumsi CMP, anda juga disarankan banyak minum air putih, minimal delapan gelas sehari untuk melancarkan BAB dan bisa ditambah dengan sayuran atau buah-buahan yang kaya akan serat.
    Semoga produk-produk HWI bisa bermanfaat bagi ibu dan keluarga, salam kenal dari saya dan sukses selalu buat ibu.

    Catatan: CMP bukanlah obat yang bisa menggantikan obat dokter ,melainkan suplemen kesehatan yang bisa membantu untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh sehingga bisa mencukupi kebutuhan zat tertentu yang kurang. Testimoni di atas adalah kejadian orang per orang jadi tidak ada pembuktian ilmiah yang kami lakukan secara spesifik.

    BalasHapus